PERALATAN INPUT DENGAN FUNGSINYA
1. keyboard : memasukkan huruf,angka, karakter khusus serta sbg media bagi user.
2. mouse : untuk perpindahan pointer/kursor secara cepat.
3. touchpad : digunakan sebagai pengganti mouse.
4. light pen : untuk modifikasi dan men-disegn gambar screen.
5. joystik dan games paddle : digunakan pada permainan ko0mputer.
6. barcode : untukl membaca suatu kode yang berbentuk kotak/garis tebal vertikal yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk angka.
7. scanner : untuk mengopi/ menyalin gambar yang kemudian disimpan dalam memori komputer.
8. microfon dan headphone : untuk merekam/ memaskkan suaru yang akan disimpan dalam memori komputer.
9. graphics pads : membuat rancangan bangunan, rumah, mesin mobil, dan pesawat.
Kamis, 16 April 2009
Diposting oleh pindyana di 01.48
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar